Pages

Tuesday, March 19, 2019

Cerita Maher Zain tentang Ubi Cilembu

Sementara itu, kedatangan Maher Zain ke Indonesia kali ini karena beberapa kegiatan. Pertama, dia menerima penghargaan double platinum dari Universal Music Indonesia atas penjualan album terbarunya One. 

Album yang dirilis tahun 2017 itu meraih penghargaan lantaran penjualan platform digitalnya mencapai nilai Rp 2 miliar. "Sebenarnya bisa mencapai triple platinum jika dhitung sampai beberapa hari lagi," ungkap Wisnu Surjono, Managing Director Universal Music Indonesia, Selasa kemarin.

Selain itu, Maher Zain juga ikut dalam charity event yang digelar bekerja sama dengan Lazismu. Maher adalah ambassador Salam Charity, yang digerakkan produsernya, Awakening Records, dan sudah mengikuti acara amal di lebih dari 100 kegiatan di dunia.

Ini kerjamsa Salam Charity pertama di Indonesia. Bantuan akan disalurkan untuk korban bencana alam gempa di beberapa daerah.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2CsLz1I

No comments:

Post a Comment