Pages

Wednesday, March 20, 2019

Gelar Charity, Maher Zain Sempatkan Jumpa Penggemar di Depok

"Saya ke Indonesia untuk charity. Saya memberikan dukungan adalah kewajiban bagi saya, semoga bisa menyebar ke yang lain semangat untuk memberi kepada sesama muslim. Allah memberikan rezeki kepada saya, untuk itu, saya tersentuh hati untuk memberikan bantuan kepada yang lain,” kata Maher Zain usai menggelar Meet and Greet di Pesona Square Depok.

Pesona Square Depok, melalui direktur utamanya, Alwi Bagi Mulachela, mangku sempat kesulitan memboyong Maher Zain untuk mampir dan menggelar jumpa fans itu. Namun setelah Maher Zain mengetahui bahwa ia memiliki misi yang sama dalam membantu korban bencana, seperti yang sudah dilakukan Pesona Square Depok dalam memberikan donasi, akhirnya acara tersebut berhasil direalisasikan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2Fl0taB

No comments:

Post a Comment