Pages

Friday, March 29, 2019

Jung Joon Young Sering Merekam Wanita secara Diam-Diam, di Hotel hingga Pesawat

Seoul - Skandal rekaman mesum yang melibatkan Jung Joon Young kembali didalami oleh jurnalis di Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, pada Kamis (28/3/2019) malam, program News Desk di MBC melaporkan bahwa grup chat yang dihuni Jung Joon Young saat membagikan rekaman tak pantas, memiliki 14 anggota. Delapan di antaranya, adalah penyanyi.

Program tersebut melaporkan bahwa percakapan di group chat tersebut penuh dengan pesan yang meremehkan perempuan, bahkan diskusi tentang kemungkinan menggunakan video yang direkam untuk memeras.

Selain Jung Joon Young, Seungri, dan Choi Jonghoon, grup tersebut juga kabarnya dihuni oleh Yong Junhyung. Termasuk penyanyi yang diidentifikasi sebagai penyanyi K dan J menurut MBC.

Tidak hanya itu, ada pula seorang model dengan inisial L, pengusaha seperti mantan CEO Yuri Holdings Yu In Suk, dua orang karyawan Burning Sun, dan seorang rekan Jung Joon Young.

Dilaporkan pula terdapat 7 grup chat tempat rekaman kamera tersembunyi dibagikan, yang sedikitnya memiliki 3-4 orang anggota, dan paling banyak 6-7 orang. Polisi dikabarkan telah menemukan percakapan setelah video dibagikan.

Mereka yang ada di grup itu berbicara seolah-olah mereka menyombongkan diri. Bahkan Mr. Kim, kenalan Seungri yang ada di grup itu juga merekam video seksual seorang korban yang berutang padanya. Ia mengancam akan merilis video tersebut jika utang tersebut tak dibayar.

Simak berita menarik lain di Jawapos.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2HYmxLb

No comments:

Post a Comment