Pages

Wednesday, March 20, 2019

Sudah Menikah, Lucinta Luna dapat Mahar Berlian

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna menyampaikan kabar bahagia. Ia mengaku telah dinikahi oleh kekasihnya yang bernama Bee, di sebuah tempat di bilangan Jakarta Barat.

Pelantun lagu "Bobo di Mana" itu juga mengungkap mahar yang diberi oleh suaminya saat akad nikah. Maharnya ternyata berupa berlian.

"Maaf ya tapi aku enggak seperti kakak Syahrini ya. Aku kan baru satu tahun jadi public figure, suami aku cuma bisa ngasih mahar 1,5 karat berlian," kata Lucinta Luna saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2019).

Lucinta Luna menuturkan bahwa suaminya bukan dari kalangan selebritas. Mereka menikah setelah berpacaran selama tiga bulan.

"Aku sudah lelah pacaran dengan pengusaha, para aktor, jadi aku ingin mencari orang yang menengah ke bawah aja. Tapi dia punya penghasilan dan bisa menafkahi Lucinta," paparnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2TN4XAU

No comments:

Post a Comment