Pages

Wednesday, October 31, 2018

Angel Lelga Mangkir Sidang Lagi, Vicky Prasetyo Kecewa Berat

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Kamis (1/11/2018).‎ Ditemani oleh tim kuasa hukumnya, Vicky Prasetyo hadir dalam sidang permohonan talak cerai yang beragendakan mediasi tersebut.

Namun sebagai termohon, Angel Lelga kembali mangkir dalam persidangan. Atas ketidakhadiran Angel Lelga, Vicky Prasetyo mengaku kecewa. Terlebih perceraian ini adalah permintaan Angel Lelga.

"Pastinya saya kecewa Angel tidak sampai hadir ke persidangan karena perceraian, dia yang memintanya," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menambahkan, dirinya sebenarnya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Lelga. Dengan hadirnya‎ Angel Lelga dalam mediasi ini, setidaknya bisa memberikan sedikit harapan buat Vicky Prasetyo untuk rujuk dengan wanita yang dinikahinya pada 9 Februari 2018 tersebut

"Pastinya saya itu masih ingin bertahan. Tetapi, Angel yang meminta saya untuk mengajukan gugatan cerai," ucap Vicky Prasetyo.

Simak juga video berikut ini:

Maia menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo. Potret kebersamaan Maia dengan irwan serta ketiga putranya ia unggah di media sosial.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2P6CBj2

No comments:

Post a Comment