Pages

Wednesday, October 31, 2018

Demi Lovato Tak Mau Tinggalkan Panti Rehabilitasi

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengalami overdosis narkoba, kondisi Demi Lovato kini terus membaik. Pelantun lagu "Sober" itu pun dikabarkan telah dalam kondisi stabil seperti sedia kala.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru Demi Lovato. Sesuai rumor yang beredar, mantan bintang Disney ini ternyata sudah benar-benar pulih dari overdosis yang sempat dialaminya pada bulan Juli lalu.

Namun sayang, meski kondisinya sudah membaik Demi Lovato lebih memilih untuk terus berada di panti rehab, seperti yang dilansir dari ET Online. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber.

"Demi Lovato sangat bersyukur karena dia masih hidup dan bisa melakukan segala hal untuk menghindari jatuh ke dalam lubang yang sama lagi. Kini Demi benar-benar serius menghadapi kesadarannya, dan dia sadar masa depannya masih panjang," tutur sang sumber.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2CVrOAz

No comments:

Post a Comment