Pages

Wednesday, October 31, 2018

Dulu Gemuk, Begini Penampilan Kemal Mochtar Sekarang

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan presenter dan pembawa acara radio Kemal Mochtar membuat warganet terkejut. Pria jenaka yang dikenal dengan tubuh gemuknya, kini tampil dengan penampilan baru yang lebih ramping dan langsing.

Bukan karena sakit, Kemal Mochtar menjalani diet dengan mengatur pola makan dengan teratur. Tak tanggung-tanggung, Kemal Mochtar berhasil menurunkan berat badan sebanyak 55,8 kilogram (kg).

Kemal Mochtar membagikan keberhasilan dietnya selama satu tahun melalui akun instagram miliknya, Rabu (31/10/2018).

"Hari ini adalah hari terakhir diet gw, dan ini adalah hasilnya.120kg to 64,2kg. .Gw berhasil membakar 55,8 kg dalam waktu 1 tahun. Gw tau perjuangann gw gak berhenti disini. Skg waktunya gw maintain BB gw dengan tetap makan dengan porsi yg bener. Karena gw tau maintaining is not easy. Thank you for the support untuk semua temen2 gw. Ring 1 gw! Thank you. And a big thanks to my no 1, my inspiration, my biggest support thru all the struggles @yantyas . Love you," tulis Kemal dalam keteranagn foto yang diunggahnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2qlv0yg

No comments:

Post a Comment