Pages

Wednesday, October 31, 2018

Indonesian Dance Festival 2018 Digelar, Negara Luar Asia Ikut Terlibat

"IDF harus jadi wadah pembelajaran, bukan saja bagi seniman tari, tapi seniman lain, termasuk penikmat seni. Kegiatan-kegiatan pada pelaksanaan IDF harus dapat menjadi penentu standar kualitas dan meningkatkan penyelenggaraan acara menjadi lebih baik. Pegelaran yang ditampilkan setiap hari menjadi momentum ritual peningkatan mutu," kata Rektor Institut Kesenian Jakarta, Seno Gumira Ajidarma.

Indonesia Dance Festival bermula dari keprihatinan dosen-dosen yang juga merupakan seniman tari di Institut Kesenian Jakarta akan sepinya kegiatan seni bertaraf Internasional.

Para dosen Fakultas Seni Pertunjukan tersebut adalah Sal Murgiyanto, Nungki Kusumastuti, Maria Darmaningsih, Marlina Surjadewi, Dedy Lathan, Tom Ibnur, serta didukung oleh Farida Oetojo, Sardono W. Kusomo dan lainnya untuk menggarap festival tari kontenporer pada tahun 1992 yang eksistensinya tetap terjaga hingga tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2AE36Dk

No comments:

Post a Comment