Pages

Wednesday, October 31, 2018

Pemakaman Ibunda Ramai Peziarah, Eko Patrio Terharu

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah ibunda Eko Patrio, Jamini binti Sumopardi, telah selesai dikebumikan. Mendiang dimakamkan di TPU Layur, Jakarta Timur pada Rabu (31/10/2018) siang.

Selama pemakaman, banyak kerabat dan keluarga yang mengantarkan jenazah hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Eko Patrio menanggapi hal tersebut sebagai sebuah berkah yang dituai mendiang ibunda semasa hidup.

"Mungkin berkah ibu ya, karena ibu ini orangnya puasa Senin-Kamis rajin, puasa mutih rajin, sedekah rajin. Ketemu orang dikasih duit, kopi, rokok," kata Eko Patrio usai pemakaman.

Dari situ, ia menganggap bahwa kebaikan ibunda lah yang mengundang banyak orang turut menghadiri prosesi pemakaman ibundanya. "Kalau sekarang banyak yang datang ya mungkin karena kebaikan ibu ya," lanjut Eko Patrio.

Simak juga video berikut ini:

Kini, Roger Danuarta telah resmi menjadi mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat. Namun, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Roger mualaf karena untuk memuluskan rencananya menikahi Cut Meyriska.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2OXAjm9

No comments:

Post a Comment