Pages

Friday, November 30, 2018

Dilelang untuk Palu dan Donggala, Gitar Bertanda Tangan Megadeth Laku Dijual

Sementara itu, band /rif yang turut memeriahkan acara ini tampil memukau. Andy (vokal), Ovy dan Jikun (gitar), Teddy (bass), serta Maggi (drum) begitu menghibur dengan penampilan atraktif mereka.

Hits-hits mereka pun digeber, seperti "Arah", "Jeni", "Raja", serta "Dunia", yang pernah jadi salah satu soundtrack film Siderman pada tahun 2002. Andy dan kawan-kawan menutup gigs mereka dengan hits dari tahun 2000, "Loe Toe Ye", dimedley dengan lagu "No Woman No Cry" milik mendiang maestro reggae, Bob Marley.

Secara khusus band yang telah merilis tujuh album studio, plus satu album kompilasi ini juga membawakan lagu Judas Priest, "Living After Midnight". Judas Priest adalah band legendaris asal Inggris, yang akan didatangkan Rajawali, di Allianz Ecopark Ancol, 7 Desember mendatang.

Tak lupa /rif juga memberikan penghormatan untuk acara charity yang digagas Rajawali ini. "Memang sudah banyak digelar acara-acara amal seperti ini, tapi tak ada salahnya kita terus beramal membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah," ujar Andy di atas panggung.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2PeBclo

No comments:

Post a Comment