Pages

Friday, November 30, 2018

Irma Darmawangsa Bilang Aksay Sudah Pisah Rumah dengan Istrinya

Selama ini, Irma Darmawangsa hanya menganggap Aksay sebagai teman biasa, tidak lebih. Tentunya mantan kekasih Dwi Andhika itu  merasa dirugikan, mengingat akun gosip pun sempat ikut meramaikan persoalan ini. Nama Irma jadi tercoreng.

"Kalau aku sih biasa aja ya, karena aku nggak pernah yang duluan lho. Telepon duluan nggak pernah, nyamperin nggak pernah. Ya pokoknya selalu dari pihak Aksay-nya. Kalau saya sih cuma berpikir positif, namanya teman mau nyamperin mau ngobrol, masa nggak nggak nggak? Saya kan temenan bukan sama dia aja, banyak teman saya yang pasangannya saya kenal. Jadi biasa-biasa aja sih," jelasnya lagi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2KKNa5Q

No comments:

Post a Comment