Pages

Friday, November 30, 2018

Jadi Tersangka Kasus Dugaan Diskriminasi Anak, Nikita Mirzani Santai

Liputan6.com, Jakarta Polda Metro Jaya telah menaikkan status Nikita Mirzani sebagai tersangka. Artis kontroversial ini menjadi tersangka terkait kasus dugaan diskriminasi pada anaknya sendiri, Azka Raqila.

Penetapan ini adalah buntut dari laporan mantan suaminya, Sajad Ukra, beberapa bulan lalu. Nikita Mirzani dituding telah mendiskriminasikan anaknya, dengan melarang bertemu ayahnya.

Kabar penetapan tersangka itu juga telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. "Iya benar (tetapkan Nikita Mirzani jadi Tersangka)," kata Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (28/11/2018).

Ditemui usai memandu sebuah acara, Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara mengenai penetapan statusnya sebagai tersangka. Alih-alih khawatir, ibu dua anak ini justru menjawabnya dengan santai.

"Enggak ada perasaan apa-apa, kalau ditetapkan sebagai tersangka ya tersangka yang terbilang terhormat," tutur Nikita Mirzani saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2zwDck8

No comments:

Post a Comment