Pages

Friday, November 30, 2018

Single Munafik Disetujui Label, Marcello Tahitoe Masih Tak Percaya

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ello yang kini memakai nama Marcello Tahitoe, makin serius dalam berkiprah di jalur musik indorock yang diusungnya. Setelah merilis "Sampah Sampah Dunia Maya", kini Marcello memiliki single baru bertajuk "Munafik".

"Munafik" merupakan sebuah lagu berirama rock nan kencang dari Marcello Tahitoe. Liriknya bercerita mengenai orang-orang yang menggunakan topeng kesucian untuk menipu semua orang dengan manipulasi kata-kata manis. Namun, mereka berperilaku jauh dari segala omongannya tersebut.

"Semakin kesini, gue semakin simple dalam menulis lagu, tinggal mainkan dengan instrumen yang tergolong basic dan organic. 'Munafik' gue tulis bersama tiga teman band yang biasa tampil bareng di panggung, Enos Martyn (bass), Arden Wibowo (guitar), dan Robby Wahyuda (drum). Tidak ada penggunaan synthesizer ataupun efek yang ngejelimet. Sepertinya, gue sedang berada pada tahap di mana gue menemukan formula yang nyaman dan pas untuk menulis lagu, simple, raw dan spontan," begitu Marcello Tahitoe bercerita soal proses penggarapan "Munafik" melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (30/11/2018).

Uniknya, dalam keterangannya Marcello Tahitoe mengaku heran lagunya bisa didukung oleh pihak label. "Masih tidak percaya Sony Music Indonesia setuju merilis lagu ini sebagai single," katanya dalam keterangan yang sama.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2ADyi4l

No comments:

Post a Comment