Pages

Friday, November 30, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 30 November 2018: Milka Cerita Ke Hiro Sudah Ditolong Nico

Liputan6.com, Jakarta Setiap malam pukul 18.15 WIB, Anak Langit ditayangkan SCTV. Malam ini Hiro datang ke tempat Milka dan Keysa yang menunggu ditemani oleh Nico. Dan, Nico tampak sedang bercanda dengan Keysa. Terlihat Keysa nyaman sama Nico. Milka jelaskan ke Hiro bahwa Nico yang sudah menolong dia.

Andra sedang bersama Tari di kamar mereka. Istrinya itu cerita soal BBM dari orang tak dikenal yang mengaku pengagum rahasianya. Andra kesal juga dengar ini. Tari bilang dia sudah block kok.

Di episode Anak Langit juga digambarkan Hiro sudah sampai di rumah Wibowo sama Milka dan Keysa. Hiro tanya ke Milka soal Nico. Bagaimana bisa nolong mereka. Milka bilang kayak pengendara jalan yang lain. Kebetulan lewat dan mau nolong. Tapi bela dirinya jago.

Arik datang. Mereka duduk. Hiro lalu mulai menjelaskan soal curhatan Arik tentang Finny. Hiro menjelaskan posisinya yang serba salah sekarang. Secara naluri mungkin dia ingin mendukung Arik sama Finny, tapi Rimba adalah abang iparnya sekarang.

Anak Langit seterusnya....

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2AxjZ1a

No comments:

Post a Comment