Pages

Monday, December 31, 2018

Diajak Nyanyi Bareng Krisdayanti, Raul Lemos Malu-Malu

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti menikmati malam pergantian tahun 2018 ke 2019 bersama keluarga sambil bekerja. Saat manggung konser tahun baru di The Patra Bali Resort and Villas, KD, sapaan bekennya juga ditemani Raul Lemos, sang suami serta dua buah hati mereka, Amora dan Kellen.

Itu terlihat saat Krisdayanti beraksi. Di dalam ballroom The Patra Bali Resort and Villas, tampak Raul Lemos dan anak-anak berbaur bersama tamu penonton lainnya. Mereka duduk di sudut kanan depan panggung.

Bahkan, saat KD melantunkan hit lawasnya, dia menghampiri sang suami dan menyodorkan mikropon. Sayangnya ajakan duet Krisdayanti pada sang suami lewat lagu "Mencintaimu" disambut malu-malu oleh sang suami.

"Mencintaimu, seumur hidupku....," dendang Krisdayanti disambut mesem Raul Lemos. Layar raksasa di sisi kanan panggung menampilkan wajah tersipu-sipu pengusaha Timor Leste itu.

Tepuk tangan ratusan hadirin pemilik tiket Rp 1 juta terdengar memenuhi ruangan dengan lampur berpendar cantik itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2SvIlQS

No comments:

Post a Comment