Pages

Monday, December 31, 2018

Liburan ke Yogyakarta, Tingkah Kartika Putri dan Suami Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis Tanah Air memilih pergi ke luar Negeri untuk menikmati liburan akhir tahun. Namun berbeda dengan Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman. Mereka memilih kota Yogyakarta sebagai tempat berlibur dalam menyambut Tahun Baru.

Hal ini terlihat dari sejumlah foto di akun Instagram Kartika Putri pada Jumat (28/12/2018) lalu. Kartika Putri mengunggah foto sedang memegang tulisan "Dikejar Duda". Sementara sang Suami memegang tulisan "Istri Baru". Hal itu pun mengundang ungkapan kegelian dari para warganet.

"Mba kartika bisa aja ter ayang beb tersinggung kaga tuh...salam wat habib smoga sehat slalu bersama kluarga smoga cepet dikasih apa yg diinginkan..aamiin," tulis akun @hamdanhamdan239.

"Di kejar duda, kok kedengerannya ngerii ya kak😂 tp klo bisa bahagia gini alhamdulillah yaa," tulis akun @dewiarista_ yang tergelitik dengan pose Kartika Putri dan suami.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2QfSwXE

No comments:

Post a Comment