Pages

Monday, December 31, 2018

Take Care Jadi Suguhan Adrian Khalif di Akhir Tahun 2018

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa tahun belakangan, era musik hip-hop tengah menggeliat kembali di Indonesia. Beberapa nama sempat menjadi sorotan, sebut saja Brian Imanuel alias Rich Chigga, Ariel Nayaka, Ramen Gvrl, hingga Matter Mos. Tak ketinggalan, muncul juga sosok Adrian Khalif.

Baru-baru ini, Adrian Khalif merilis single terbarunya, "Take Care". Ayah dari Kaiu Arashad Khalif ini, merilis single tersebut pada 21 Desember 2018 lalu. Lagu ini menjadi kolaborasinya dengan penyanyi Cantika Abigail dari trio GAC.

Alhasil, Adrian Khalif menutup 2018 dengan single manis yang menggabungkan nuansa R&B, hip-hop dan soul, serta sedikit sentuhan lounge. "Take Care" bahkan sudah dinikmati di platform-platform music streaming.

Ungkapan kebahagiaan pun diluapkan Adrian Khalif lewat akun instagram pribadinya. Ia mengunggah cover single "Take Care" yang memperlihatkan Adrian Khalif dan Cantika Abigail berjalan di sebuah padang rumput. Adrian menulis, "TAKE CARE IS OUT NOW EVERYWHERE!! Gua seneng banget akhirnya release lagu yang gua tulis pertengahan 2017 dan akhirnya gua selesain awal tahun ini..."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2AmLPyb

No comments:

Post a Comment