Pages

Wednesday, January 30, 2019

7 Potret Kegiatan Mandala Shoji Sebelum Menghilang, Sempat Ikut Senam di Komplek

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah membacakan vonis penjara 3 bulan untuk caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional, Mandala Shoji karena melanggar aturan pemilu pada 18 Desember 2018 silam.

Dalam persidangan yang digelar akhir tahun 2018 itu, Mandala Shoji terbukti bersalah karena membagikan kupon umrah saat maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional.

Mandala Shoji bersama rekannya Lucky Andriani divonis tiga bulan penjara subsider satu bulan dan denda Rp 5 juta. Namun ternyata, Mandala Shoji belum menjalani hukuman ini. Sekarang posisinya tidak diketahui alias menghilang.

2 dari 4 halaman

Mandala Shoji Menghilang

Pitra Romadoni Nasution, sebagai kuasa hukum Lucky Andriani yang menjadi rekan Mandala Shoji dalam melaksanakan aksinya, mengungkapkan bahwa Mandala Shoji belum menjalani hukuman ini dan sekarang posisinya tidak diketahui alias menghilang.

Hal itu dikatakan Pitra ketika menggelar konferensi pers di Jakarta Pusat, baru-baru ini. Saat ini, Pitra tidak mengetahui di mana keberadaan Mandala Shoji. Sementara Lucky Andriani sekarang sudah mendekam di dalam penjara untuk menjalani hukumannya.

"Kita enggak mau jadi buronan. Kita kooperatif, kita hadir. Mandala jadi buronan Kejari Jakarta Pusat. Mereka akan jemput paksa. Mereka saat ini sedang mencari Mandala Putra," ujar Pitra.

Menanggapi kabar mengejutkan ini, kolom komentar Instagram Mandala Shoji dibanjiri desakan warganet agar dia segera menyerahkan diri dan menjalani hukuman yang seharusnya dijalaninya sejak Desember silam.

3 dari 4 halaman

Kegiatan Mandala Shoji Sebelum Menghilang

Sebelum dinyatakan menghilang, Mandala Shoji terlihat masih aktif menggunakan akun Instagram pribadinya yaitu @mandala_abadi_shoji. Berikut ini Liputan6.com rangkum kegiatan Mandala Shoji sebelum menghilang sebagaimana dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @mandala_abadi_shoji, Kamis (31/1/2019).

1. Tepat tiga hari sebelum vonis yang diumumkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Mandala Shoji mengikuti acara senam yang kebanyakan dihadiri ibu-ibu komplek. Dirinya terlihat mengenakan celana training dan kacamata hitam dan sedang asyik berolahraga dengan peserta senam lainnya.

2. Pada 9 Januari 2019, Mandala Shoji bersama istrinya terlihat sedang makan bersama di sebuah rumah makan. Mereka berdua berselfie dengan mengenakan pakaian kasual.

3. Minggu kedua bulan Januari diisi Mandala dengan berkunjung ke sebuah panti asuhan untuk melaksanakan shalat dan doa bersama.

4. Dirinya sempat hadir dalam acara doa dan dzikir 212, mengenakan kopyah putih dan berpose bersama temannya.

4 dari 4 halaman

Menghabiskan waktu bersama keluarga

5. Mengajak kedua anaknya pergi ke masjid. Terlihat mereka berpose di barisan depan dalam sebuah masjid. Dalam captionnya, Mandala menuliskan tentang pentingnya membiasakan anak pergi ke masjid.

6. Mandala bepergian bersama istri dan putranya. Terlihat foto selfie istrinya dan salah satu putranya dalam salah satu postingan Instagramnya. Mandala menyebut keluarganya sebagai dunia dan akherat.

7. Terlepas dari kabar menghilangnya, Mandala ternyata sempat sowan ke kediaman salah satu ulama. Dirinya menjelaskan tentang pengertian orang baik yang shalih dalam caption Instagramnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2sVezK7

No comments:

Post a Comment