Pages

Thursday, January 31, 2019

Aktor India Rahul Dixit Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Liputan6.com, Mumbai - Dunia hiburan India kembali berduka. Aktor televisi Rahul Dixit ditemukan meninggal dunia setelah mengakhiri hidupnya sendiri. 

Dilansir dari Bollywoodlife.com, Rahul Dixit ditemukan polisi dalam keadaan meninggal dunia di apartemen yang ia tempati. Kala ditemukan, ia dalam posisi tergantung di langit-langit. Leher Rahul dililit sebuah tali yang digantungkan ke kipas angin yang ada di langit-langit apartemennya.

Ketika polisi menemukan tubuhnya, aktor berusia 28 tahun ini sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan bagi keluarga dan juga penggemar Rahul Dixit. Pasalnya, selama ini ia dikenal sebagai aktor dengan karir yang cukup bagus dan diramal memiliki masa depan cerah.

2 dari 2 halaman

Alasan Tak Diketahui

Keluarga pun tidak mengetahui apa penyebab Rahul nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Ayahnya hanya bisa meratapi kepergian putranya dengan air mata. Sementara polisi masih belum bisa memberikan informasi lebih detail karena masih memeriksa kasus kematian Rahul.

(Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2Tp8bqf

No comments:

Post a Comment