Pages

Thursday, January 31, 2019

Demam LIDA 2019 Indosiar Gempur 10 Kota di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - LIDA 2019 yang selalu tayang LIVE setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar, semakin seru untuk diikuti. Sejak ditayangkan perdana pada 14 Januari 2019, kompetisi dangdut terbesar di Indonesia ini telah memperkenalkan 80 peserta yang mewakili 34 provinsi di Indonesia.

Melanjutkan tradisi sebelumnya, Indosiar kembali menghadirkan kemeriahan LIDA 2019 secara langsung di tengah masyarakat. Acara ini akan hadir di beberapa kota di Indonesia dengan nama Demam LIDA 2019. Deretan bintang alumni berbagai ajang pencarian bakat Indosiar akan menghibur masyarakat dengan lagu-lagu yang sangat digemari.

Demam LIDA 2019 Indosiar akan disuguhkan berbeda dari tayangan televisi. Para pengisi acara ini langsung mendatangi dua kota sekaligus setiap pekannya, mulai Februari sampai April 2019 mendatang.

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar, mengungkapkan bahwa animo pemirsa terhadap LIDA 2019 begitu besar, bahkan melebihi tahun lalu.

Demam LIDA 2019 Indosiar pun dipersembahkan atas permintaan masyarakat yang masuk ke Indosiar karena gegap gempitanya event roadshow yang sama di tahun 2018.

“Tahun ini akan lebih luar biasa karena para alumni D’Academy (DA) dan Bintang Pantura (BP) bersama bintang LIDA ternama, serta Duta Provinsi LIDA 2019, akan tampil di panggung yang sama,” pungkas Verno.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2G0lRVG

No comments:

Post a Comment