Pages

Tuesday, January 29, 2019

Ifan Seventeen Temukan Foto 20 Menit Terakhir Bersama Istri

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen mengungkap sebuah foto bersejarah yang takkan dilupakannya. Ifan baru saja memperoleh foto dirinya dan istri, Dylan Sahara, yang diambil 20 menit sebelum tsunami menerjang.

Ifan Seventeen pun mengenang kembali detik-detik terakhirnya bersama sang istri. Kala itu, Dylan terlihat berbeda dari biasanya. Ia menunjukkan sisi manjanya kepada Ifan Seventeen dan mengungkapkan rasa sayang ke suaminya.

Tak disangka, yang diucapkan oleh Dylan saat itu justru menjadi momen terakhir kebersamaan mereka. Namun Ifan Seventeen beruntung karena masih memiliki sebuah memori indah yang diabadikan oleh mendiang Andi Seventeen, salah seorang personel Seventeen yang menjadi korban tewas dalam peristiwa nahas itu.

Dylan yang mengenakan blouse berwarna hijau terlihat cantik memesona. Senyumnya merekah serta binar matanya yang bercahaya menunjukkan rasa cinta. Meski tengah dirundung duka, Ifan bersyukur masih memiliki kenangan terakhir bersama istrinya itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2FXLUfR

No comments:

Post a Comment