Pages

Thursday, January 31, 2019

Istri Zikri Daulay Selalu Simpel dalam Berbusana

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara istri aktor Zikri Daulay, Henny Rahman, dengan vloger Ria Ricis, tengah menjadi sorotan masyarakat. Konflik yang sempat viral di media sosial ini, berawal dari Instagram Story Henny Rahman.

Ria Ricis dituding menyindir ibu Henny Rahman. Sikap Ricis itu pun menyinggung perasaan Henny. Ria pun lantas meminta maaf perihal sikapnya yang membawa-bawa ibunda istri Zikri Daulay itu.

Adik Oki Setiana Dewi itu telah mengunggah video permintaan maaf yang sudah dihapus di Instagram. Namun begitu, masih belum ada tanggapan berarti dari Henny Rahman.

Terlepas dari konflik yang terjadi, Henny dan Zikri Daulay baru saja menikah pada 3 Desember 2018. Keduanya membuat warganet terbawa perasaan dengan momen pernikahan mereka.

Pesinetron Dear Nathan The Series itu terpesona oleh paras Henny Rahman. Ditambah lagi, hijab yang dikenakan Henny menambah kecantikannya. Melihat akun Instagram @zikridaulay1, gaya simpel Henny dalam berbusana tak melunturkan kecantikannya.

Pasangan yang menikah muda ini memang sangat energik. Gayanya selalu bak remaja pacaran. Lihat saja penampilan Henny. Busananya dipadukan dengan kaus hitam putih yang senada dengan busana sang suami. Ia memilih gaya kasual sambil mengenakan sneakers warna beige.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2BnXcqb

No comments:

Post a Comment