Pages

Wednesday, January 30, 2019

Semasa Hidup, Saphira Indah Tak Punya Riwayat Penyakit Serius

Liputan6.com, Jakarta - Saphira Indah, bintang film Eiffel I'm in Love, meninggal dunia saat sedang hamil 6 bulan pada Rabu (30/1/2019) kemarin. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Saphira Indah sempat dirawat di Rumah Sakit Pelabuhan, Jakarta Utara. Ia dirawat selama lima hari akibat sesak napas karena bermasalah dengan paru-parunya.

Sebagai suami, Rico Hidros Daeng atau yang akrab disapa Ai, tak menyangka akan ditinggal sang istri untuk selama-lamanya. Padahal selama ini, Saphira Indah tidak punya riwayat penyakit paru-paru, apalagi penyakit serius.

"Enggak ada (penyakit serius). Waktu itu sempat ke rumah sakit karena meriang. Itu doang," ungkap Rico Hidros Daeng ditemui di rumah duka di kawasan Lagoa Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

Selama hamil Ai selalu menemani istrinya kontrol. ‎Kondisinya pun baik-baik saja sampai akhirnya Saphira Indah mengalami sesak napas dan harus menjalani perawatan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2Gij1e3

No comments:

Post a Comment