Pages

Wednesday, February 27, 2019

Lagunya Kena Pembatasan Tayang KPID Jabar, Bruno Mars Ngamuk

Liputan6.com, Jakarta - Bruno Mars menjadi salah satu musikus yang kena pembatasan tayang oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat.

Dua lagu Bruno Mars yang bertajuk "Versace On The Floor" dan "Thats What I Like" dilarang tayang pada jam reguler.

Dua hits Bruno Mars itu masuk dalam daftar 17 lagu yang hanya diperbolehkan tayang pada pukul 22.00-03.00 WIB.

"Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat bahwa lagu-lagu berbahasa Inggris yang berjudul sebagaimana terlampir pada Surat Edaran ini, baik dalam bentuk lagu, video klip, dan/atau sejenisnya hanya dapat disiarkan dan/atau ditayangkan pada lembaga penyiaran yang ada di wilayah layanan Jawa Barat dalam klasifikasi waktu Dewasa (D): mulai pukul 22.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB," tulis penyataan KPID Jawa Barat yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Selasa (26/2/2019)

2 dari 3 halaman

Ngamuk

Mengetahui hal tersebut, Bruno Mars pun marah besar. Lewat akun Twitter, penyanyi 33 tahun itu meluapkan kekesalannya terhadap keputusan KPID Jawa Barat yang membatasi lagunya tersebut.

Tak cuma itu, Bruno juga menyinggung soal lagu "Shape of You" Ed Sheeran yang dikenal vulgar. Seperti diketahui, lagu Ed Sheeran itu pun masuk dalam daftar pembatasan tayang oleh KPID Jabar.

"WTF! Saya bermunculan di Indonesia! Lalu, inilah @edsheeran dengan sakitnya, lirik mesum, membuat kita semua terjepit! Terima kasih, Ed. Terima kasih banyak," kicau Bruno Mars.

"I’m in love with the shape of you?" Benarkah @edsheeran? Kau monster! & bahkan tidak membuat saya memulai “Thinking Out Loud” Tidakkah kamu malu?" sindirnya.

3 dari 3 halaman

Jangan Ganggu Saya...

Terakhir, Bruno Mars menyindir peraturan KPID Jabar yang dianggapnya tidak tepat menerbitkan peraturan tersebut. "Indonesia yang terkasih, saya memberi Anda lagu-lagu hits “Nothin On You,” “Just The Way You Are,” & “Treasure.” Jangan kumpulkan saya dengan penyimpangan seksual itu," ia mengakhiri.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2XBUXJg

No comments:

Post a Comment