Pages

Sunday, March 31, 2019

Akun Social Medianya Diretas, Clara Gopa Duo Semangka Tak Diakui sebagai Anak

“Aku sudah berkali-kali coba menjelaskan, tapi mereka enggak percaya. Makanya aku berharap pelakunya cepat ditangkap dan orangtuaku bisa percaya bahwa aku di Jakarta berkarier, bukan jualan diri,” ucap Clara dalam konferensi pers, beberapa waktu lalu.

Ada sekitar ratusan orang yang tertipu dengan iming-iming bisa melihat video seksi Clara Gopa Duo Semangka bila sudah mentransfer uang yang telah ditentukan.

"Total ada 250 orang yang tertipu soal bayar Rp 500 ribu bisa dapat video seksi. Kalau yang tertipu minjam uang lewat pesan Instagram itu lumayan juga. ‎Ada yang transfer Rp 5 juta, Rp 3 juta kalau total semua minjam duit ada Rp 15 juta," ujar Clara Gopa.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2U8q3Kk

1 comment:

  1. Bandar66 Deposit Pulsa menjadi cara yang terbaik di saat bank offline ataupun gangguan. Mudah, Praktis, Aman, dan Cepat dalam bertransaksi menggunakan pulsa telkomsel, XL, dan Axis dengan rate terbaik. Gabung Bersama Dengan Agen Poker Deposit Pulsa Terbaik Sekarang Juga Pokervita

    Agen Poker Deposit Pulsa Terbaik

    BandarQ Deposit Pulsa XL

    * Promo Bonus Turnover Harian/Mingguan/Bulanan
    * Promo Bonus Refferal 15% Seumur Hidup

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    Livechat : www,pokervita,fun
    WA: 08122222996
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete