Pages

Friday, March 22, 2019

Alami Aneurisma Otak, Sebagian Tengkorak Emilia Clarke Diganti Titanium

Liputan6.com, Los Angeles - Emilia Clarke baru saja mengeluarkan pengakuan yang mengejutkan penggemarnya. Pemeran Daenerys Targaryen dalam serial populer Game of Thrones ini mengaku bahwa dirinya pernah dua kali mengalami aneurisma otak.

Dalam keterangan di Web MD, aneurisma otak adalah tonjolan di pembuluh darah dalam organ tersebut. Dalam kasus tertentu, tonjolan ini bisa membesar, bocor, bahkan meletus.

Emilia Clarke mengungkap kondisi yang dialaminya ini dalam kolom yang diterbitkan oleh New Yorker, Kamis (21/3/2019).

Aktris Me Before You ini mengungkap bahwa serangan pertama ia alami pada 2011, beberapa waktu setelah ia menyelesaikan syuting musim perdana Game of Thrones. Kala itu, ia baru berusia 24 tahun.

Saat itu, ia sedang berolahraga dan melakukan gerakan plank. "Aku langsung merasa ada karet gelang yang menekan otakku. Aku mencoba tidak menghiraukan rasa sakit itu dan memaksakan diri, tapi tidak bisa," tutur Emilia Clarke.

Saking sakitnya, Emilia Clarke lantas hampir merangkak menuju ruang loker di pusat kebugaran tersebut. Ia menuju toilet, jatuh berlutut, dan merasa dirinya sangat sakit.

"Sementara itu rasa sakit yang menembak, menusuk, dan menekanku, makin bertambah parah. Pada titik tertentu aku tahu apa yang terjadi: otakku rusak."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2HNokm9

No comments:

Post a Comment