Pages

Sunday, March 31, 2019

Reaksi Ivan Gunawan Lihat Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali dipertemukan dalam satu acara yang sama. Keduanya bernyanyi secara duet dalam acara perayaan ulang tahun stasiun televisi.

Dalam kesempatan itu pula, Shaheer Sheikh menyampaikan permohonan maaf kepada sang mantan kekasih. Ia meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu.

"Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama. Saya mau bicarakan satu hal. Saya minta maaf. Saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya telah melakukan itu, saya minta maaf," ungkapnya.

Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pun diunggah oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum, di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Ivan Gunawan meninggalkan komentar.

"Romantis banget buuu," tulis Ivan Gunawan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2WyUru8

No comments:

Post a Comment