Pages

Friday, May 31, 2019

Atta Halilintar Bawa Polisi Tangkap Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ngamuk

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menjadi salah satu korban keisengan Atta Halilintar. Untuk sebuah konten di YouTube-nya, Atta Halilintar mengerjai Raffi Ahmad soal narkoba. Raffi Ahmad digerebek oleh pihak kepolisian karena dugaan penggunaan doping ilegal.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang sempat terjerat dalam kasus narkoba pada 2013 silam. Menurut Atta Halilintar, kasus tersebut menjadi hal paling ditakuti Raffi Ahmad hingga saat ini.

"Aa (Raffi Ahmad) ini paling takut kalau digerebek soal ini (narkoba), apalagi Aa sudah sangat menjaga dan sangat bersih. Pasti Aa akan sangat kaget dan sangat ngamuk," kata Atta Halilintar dalam video yang diunggah pada Kamis (30/5/2019).

Benar saja, ketika prank dimulai, terlihat Raffi Ahmad dengan ngotot membantah tuduhan tersebut, "Kenapa pak? Saya juga banyak rekanan saya polisi. Bukan saya enggak koperatif, tapi mana suratnya?" tanya Raffi Ahmad kepada orang yang mengaku petugas kepolisian tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2QCFLbF

No comments:

Post a Comment