Pages

Friday, May 31, 2019

Hengky Kurniawan Teringat Motivasi dari Mendiang Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah melanda Tanah Air. Mantan ibu negara Ani Yudhoyono meninggal dunia pada hari Sabtu (1/6/2019) siang. Aktor Hengky Kurniawan kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, ikut mengenang masa-masa dirinya bersama Ibu Ani saat masih menjadi kader Partai Demokrat.

Mengunggah foto dirinya dan Ani Yudhoyono saat sedang berbincang melalui Instagram @hengkykurniawan, sang aktor mengenang Ibu Ani yang kerap menyemangatinya selama terjun di dunia politik.

"Beliau yang selalu menyemangati kami anak muda untuk berkaya dan selalu Optimis. Selalu mendengar curhatan kami anak muda dan menjadi vitamin penyemangat bagi kader2 Partai Demokrat. Selamat jalan ibu.... Doa kami selalu menyertaimu," kenang Hengky Kurniawan dalam keterangan foto bersama Ani Yudhoyono, Sabtu.

"Sesungguhanya kita adalah milik Allah, dan hanya kepada Dialah diri kita akan dikembalikan. Terimakasih ibu sudah menjadi bagian dari Perjuangan Politik Saya di Kabupaten Bandung Barat," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2Xs8ORC

No comments:

Post a Comment