Pages

Thursday, May 30, 2019

Ingin Pensiun Muda, Raffi Ahmad Kumpulkan Tabungan Rp 1 Triliun

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad terbilang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Namun ketika berada di puncak kesuksesannya, suami Nagita Slavina itu malah memiliki rencana untuk pensiun.

Hal itu disampaikannya kepada Atta Halilintar dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar pada Kamis (30/5/2019). Rencana pensiun itu mulai dipikirkan Raffi Ahmad ketika menyadari bahwa usianya tak lagi muda.

"Gua pernah di usia Atta, gue pernah berada di posisi Atta yang masih muda bisa beli ini-itu dengan hasil kerja kerasnya. Memang jadi kepuasan tersendiri, tapi nanti itu akan jadi kecanduan loh itu kerja terus, saat gue punya keluarga, punya istri, punya anak, gue masih kecanduan kerja terus," kata Raffi Ahmad.

"Kalau sekarang kan gue kerja nih, kerja buat cari duit. Gue pengin nanti gue tidur, duit yang nyari gue," lanjut Raffi Ahmad.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2MlCC1l

No comments:

Post a Comment