Pages

Wednesday, October 30, 2019

CIX Umumkan Nama Fandom Tepat 100 Hari Setelah Debut

Liputan6.com, Seoul - CIX, salah satu grup idola rookie K-Pop merayakan 100 hari usai debutnya pada hari ini, Rabu (30/10/2019). Seperti diketahui, CIX debut pada 23 Juli 2019 lalu lewat EP bertajuk Hello Chapter 1: Hello, Stranger.

Momen istimewa ini dirayakan oleh BX, Seunghun, Yonghee, Jinyoung, dan Hyunsuk dengan sebuah kejutan untuk para penggemarnya. Yakni, nama resmi untuk fandom mereka. 

Nama resmi fandom CIX, adalah FIX. Ada satu makna khusus dari nama ini, yang sejalan dengan arti dari nama grup pelantun "Movie Star" ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Makna

Seperti diketahui, CIX memiliki makna "Complete in X".  Dilansir dari Soompi, dalam bahasa Inggris FIX sendiri bermakna "Faith in X" atau "yakin pada X". Sementara dalam bahasa Korea, maknanya adalah percaya sepenuhnya kepada X. 

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Nama fandom ini diumumkan lewat akun Twitter resmi CIX.  "Kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang telah bersama kami selama 100 hari! FIX dan CIX, mari kita terus bersama!"

Mereka lalu menambahkan tagar, "Selamat CIX atas debut kalian sejak 100 hari lalu".

4 dari 5 halaman

Global Rookie Top 5

Sebelumnya, CIX juga masuk dalam daftar Global Rookie Top 5 dari platform live streaming V Live. Selain CIX, rookie lain yang masuk adalah AB6IX, X1, ITZY, dan TXT.

Voting akan digelar sepanjang 22 Oktober hingga 14 November, untuk menentukan The Most Loved Artist di platform V Live.

5 dari 5 halaman

Tampil di V Heartbeat

Ajang V Heartbeat juga akan diselenggarakan pada 16 November mendatang. CIX akan hadir sebagai salah satu penampil yang akan manggung.

Artis lain yang akan tampil antara lain GOT7, Monsta X, Mamamoo, Stray Kids, dan juga Afgan.

(Antaranews.com)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/36hWOXS

No comments:

Post a Comment