Pages

Tuesday, December 31, 2019

Medina Zein Diindikasi sebagai Pemakai Baru

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein diketahui telah positif amfetamin. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus.

Medina Zein diamankan atas dasar hasil dari pengembangan pemeriksaan kasus narkoba yang menjerat Ibra Azhari, kakak iparnya.

Dari pemeriksaan sementara, polisi menyebut bahwa ada indikasi Medina Zein adalah pemakai. Hanya saja untuk memastikannya, pihak kepolisian masih menunggu hasil dari Puslabfor Polri.

2 dari 5 halaman

Masih Menunggu

"Sekarang ini indikasi dia arah pemakai ada, cuma kan masih nunggu puslabfornya," kata Yusri Yunus saat dihubungi melalui telepon pada Selasa (31/12/2019).

Pihaknya berasumsi bahwa Medina Zein belum lama menjadi pengguna. Namun sekali lagi masih harus tetap menunggu hasil tes di Puslabfor Polri.

3 dari 5 halaman

Belum Terlalu Lama

"Kalau dilihat belum terlalu lama ya penggunanya, cuma memang harus berdasarkan mekanisme kan kita. Ya paling nanti di-assessment dulu," lanjutnya lagi.

4 dari 5 halaman

Sudah Lakukan Tes

Untuk diketahui, Medina Zein dan Ibra Azhari pada Senin (30/12/2019), telah melakukan tes di Puslabfor Polri di Kalimalang, Jakarta Timur. Pihak kepolisian menjanjikan akan mengumumkan hasil tersebut paling tidak pada Kamis (2/2/2020).

5 dari 5 halaman

Menantikan Hasil

"Kita masih menunggu dari Puslabfor, nanti tunggu saja hasilnya, kalau ketentuan sih tanggal 2 baru turun dia punya hasil, 2 Januari," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2MIImzY

No comments:

Post a Comment