Pages

Friday, August 31, 2018

Bersama Mike D'Bagindas, Connie Nurlita Targetkan Penggemar Milenial

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut cantik Connie Nurlita sempat merilis single terbarunya, "Baru 6 Bulan" pada Mei 2017 lalu. Kini, ia kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan lagu "Ayang Ayangmu", yang diproduksi oleh Nagaswara Record. Single-nya kali ini, digarap bersama Mike D'Bagindaz dan musikus senior Didi Kempot.

"Masih dalam genre dangdut, saya kembali menyapa para penggemar dengan lagu bergenre Dancedhut, ada koplonya juga, dan ada bahasa Jawa, yang asyiknya untuk dinyanyikan maupun bergoyang," terang Connie Nurlita saat konferensi pers di Bands Cafe and Resto, Kemayoran, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Meskipun diakuinya ada sedikit kendala dalam penghapalan lirik saat pengambilan vokal, namun sebagai penyanyi senior yang berusaha profesional, Connie membawakan lagu ini dengan baik.

"Saya sangat bersyukur bisa membawakan lagu ini dengan lancar, prosesnya lumayan singkat kurang lebih satu bulan saja. Mulai penggarapan lagu, take vocal, mixing, dan mastering. Saya juga senang ternyata belum lama diluncurkan, lagu ini mendapat respon yang bagus di masyarakat," Connie Nurlita menyampaikan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Jonathan Christie berhasil mengalahkan tunggal China, Yuqi Shi pada nomor perseorangan tunggal putra badminton Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2MGG3j4

No comments:

Post a Comment