Pages

Friday, August 31, 2018

Cerita Ringo Agus Rahman Hampir Jual Motor Kesayangannya demi Menikahi Sabai Morscheck

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morschec sudah tiga tahun membina rumah tangga, setelah keduanya menikah pada 7 Juni 2015. Dari pernikahannya itu, keduanya telah dikaruniai buah hati yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck.

Tapi untuk bisa menjadikan Sabai Morscheck teman hidup, bukan perkara mudah buat Ringgo Agus Rahman. Ia sempat kekurangan uang untuk mendanai segala keperluan pernikahannya, dan berencana menjual motor besar kesayangannya yang iaberi nama Ruhiyat, untuk memuluskan keinginannya.

Cerita tersebut Ringgo Agus Rahman dituangkan dalam akun Instagram miliknya. Pria 36 tahun itu mengunggah foto anaknya sedang menaiki motor kesayangannya, ditemani oleh istrinya.

"Poin keren buat bojo.. dulu jaman cari duit buat nikah sempat tersirat buat jual ruhiyat (motor saya) buat tambah2, tak dinyana bojo ngomong.. "aku paling ga setuju kmu jual ruhiyat,aku tau kmu sayang bgt sama ruhiyat, kita sesuaiin aja biaya nikah sama yg kita punya" beeeuuhhhh.... seketika meleleh sayahhhh.... momen bojo terkeren saat itu dan smakin yakin buat diberanakin pd saat ituhhhh.....😚😚😚😚😚😚," tulis Ringgo dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2PrhJ1E

No comments:

Post a Comment