Pages

Wednesday, August 22, 2018

Deadpool 2 Ternyata Nyaris Munculkan Fantastic Four

Liputan6.com, Los Angeles - Penayangan Deadpool 2 di bioskop sudah lama berakhir. Bahkan, film ini sudah bisa dinikmati dalam format home video. Meskipun begitu, baru banyak yang mengetahui bahwa film sempalan X-Men ini aslinya bakal memunculkan Fantastic Four.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (21/8/2018), kabar tersebut disampaikan oleh concept artist Alexander Lozano. Ia mengungkapkan bahwa sutradara film pertama, Tim Miller, awalnya ingin merancang konsep tersebut untuk Deadpool 2.

Bahkan, Fantastic Four yang hendak dimasukkannya adalah versi 2015 yang dicap gagal total oleh fans dan kritikus. Miller bahkan berniat untuk memanggil para pemainnya, yakni Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara, dan Jamie Bell.

Tampak dalam gambar-gambar konsep Deadpool 2 yang diunggah Alexander Lozano melalui akun Instagram @alexanderlozanoart, keempat karakter Fantastic Four tersebut memiliki kostum baru. Bahkan, si manusia batu The Thing tak berbentuk raksasa, namun sangat menyerupai penggambaran aslinya di komik.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Film Deadpool membuka pop-up museum pertama di area Manhattan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2BLjoNA

No comments:

Post a Comment