Pages

Friday, August 31, 2018

Dul Jaelani Sempat Ditolak Masuk Label Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta Anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani atau Dul Jaelani merilis single komersil di bawah label 401 bertajuk Taklukan Dunia. Dul memilih untuk tidak bernaung di label milik orangtuanya. 

Dul Jaelani bukannya tak mau bergabung bersama label orangtuanya. Namun, kedua orangtuanya tak mau anaknya menjadi manja karena memakai fasilitas orangtua. Materi album Dul bersama bandnya Backdoor juga pernah ditolak oleh Maia. Sehingga cowok berusia 18 tahun ini berjibaku mencari label-label yang mau menerima musiknya.

"Dulu kan sempat rilis extended play bareng band aku Backdoor. Pas sudah jadi masternya untuk album tahun 2016, sama bunda malah nggak boleh. Katanya nggak boleh ikut label Bunda karena takut aku jadi anak manja yang mungkin cuma tahu rekaman, bikin video klip, manggung, tapi nggak tahu prosesnya," kata Dul Jaelani ditemui di Kedutaan Besar Perancis di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis malam (30/8/2018).

Penolakan Maia Estianty jelas membuat Dul Jaelani seolah kehilangan arah. Namun di sisi lain hal itu memacu untuk mandiri dan tidak berada di bawah bayang-bayang orangtuanya. 

"Awalnya aku sempat kepikiran, agak bingung gimana nasibnya. Tapi ya sekarang aku sadar kalau keputusan Bunda mendidik aku itu adalah benar. Karena alhamdulillah terasa manfaatnya," ujarnya.

Beredar di media sosial video Anthony Sinisuka Ginting tengah 'melindungi' Jonatan Christie dari serbuan para penggemar. Sejumlah warganet memberikan komentar terkait aksi Ginting ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2MBQHaJ

No comments:

Post a Comment