Pages

Thursday, August 30, 2018

Faldy Albar Meninggal karena Penyakit Ini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sepekan dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Faldy Albar putra Achmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono, meninggal dunia. Faldy mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (29/8/2018) sekitar pukul 17.20 WIB.

Achmad Albar menuturkan, Faldy Albar meninggal lantaran penyakit liver dan maag akut yang sudah lama dideritanya. Bahkan Faldy Albar beberapa kali sempat dilarikan ke rumah sakit, lantaran penyakit tersebut.

"Liver dan maag, terutama maag-nya itu," kata Achmad Albar usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video berikut ini:

Kevin Sanjaya dan Maria Selena dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya kedapatan pernah mengunggah foto atau video tentang satu sama lain di akun Instagram.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2PUXV7Q

No comments:

Post a Comment