Pages

Friday, August 31, 2018

Fans Belum Bisa Move On dari Momo Geisha

Beberapa waktu lalu Geisha akhirnya secara resmi mengenalkan single sekaligus sosok vokalis barunya, Regina Poetiray. Sebagai anggota baru, Roby Geisha pun mengungkapkan kalau Geisha dan vokalis barunya tengah mempersiapkan surprise yang akan menjadi terobosan baru.

"Kita berdoa aja untuk kita semua di sini, Geisha ini keluargaku, ya Geisha, yang terbaik untuk Geisha, yang terbaik untuk aku. Semoga batu loncatan untuk Regina juga, buat Geisha juga bisa lebih baik karyanya, bisa didengar di berbagai kalangan. (Kalau terobosan baru) Oh mungkin banget, tapi kita bikin surprise nanti, kita gak tau kapan, yang pasti kalo mungkin terjadi, ya mungkin-mungkin aja sih. Mungkin banget, mungkin banget, tapi gak tau kapan, masih fokus dengan single terbaru kita, Kering Air Mataku. Di sini akan ada banyak kejutan," terang Roby.

Walau begitu tidak bisa dipungkiri kalau Regina pun memiliki referensi musik dan warna vokal yang berbeda dengan Momo Geisha. Dengan semua hal itu, apakah kehadiran Regina juga memberi pengaruh yang kuat terhadap musikalitas dari Geisha sendiri?

"Musikalitasnya Geisha, gini, Regina ini mewarnai Geisha seperti yang kita dengarkan, semua lagu ini tetep Geisha banget, jadi mungkin dengan ada vokal Regina, di situ bukan cuma menyanyi tapi memainkan instrumen, justru bener-bener sesuatu yang berbeda untuk karya Geisha selanjutnya. Makanya selalu aku bilang, Regina melengkapi kita di sini yang tadinya mungkin Momo cuma menyanyi, sekarang di formasi yang baru main instrumen juga," lanjutnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2wwaHBn

No comments:

Post a Comment