Pages

Thursday, August 30, 2018

Kronologi Meninggalnya Faldy Albar

Liputan6.com, Jakarta - Putra ketiga Achmad Albar, Faldy Albar, meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Faldy Albar sempat menjalani serangkaian pemeriksaan medis.

Pada 20 Agustus 2018, Faldy Albar kembali masuk rumah sakit. Dugaan sakit liver dan maag menjadi penyebab adik Fachri Albar itu meninggal dunia.

"Tanggal 20 malam dirawat di (rumah sakit) Abdi Waluyo, itu masih sehat saja, masih bisa berkomunikasi," ungkap Achmad Albar usai pemakaman Faldy Albar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Selama delapan hari dirawat, kondisi Faldy Albar belum stabil. Hingga akhirnya pada 29 Agustus, Faldy dilarikan ke ICU karena mengalami sesak napas.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video berikut ini:

Saat tampil di Indonesia apakah kedua personel Super Junior jadi ganti nama?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2MYfPId

No comments:

Post a Comment