Pages

Friday, August 31, 2018

Luna Maya Tak Peduli Lagi dengan Kasus Video Mesum

Liputan6.com, Jakarta - Delapan tahun berselang, kasus video mesum yang diduga melibatkan Luna Maya dan Cut Tari kembali muncul ke permukaan. Awal Agustus 2018, kasus itu pun akhirnya dipraperadilankan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Luna Maya akhirnya buka suara. Ia sendiri memilih untuk tak memusingkan permasalahan tersebut.

"Biasa aja, saya mah udah enggak peduli yang gitu-gitu, jalani aja. Kalau ada yang mau membantu Alhamdulillah, kalau enggak juga ya enggak apa-apa," imbuh Luna Maya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Yang pasti, pengalaman pahit di masa lalu telah ia jadikan pelajaran yang sangat berharga. Pengalaman tak menyenangkan itu bahkan telah membentuk karakternya menjadi lebih kuat.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2wwp4Wu

No comments:

Post a Comment