Pages

Friday, August 31, 2018

Marshmello Ternyata Sempat Disangka Shawn Mendes

Liputan6.com, Jakarta - DJ Marshmello atau yang akrab disapa Marshmello, hampir tidak pernah mengekspos wajahnya ke hadapan publik. Namun begitu, sosok yang baru saja menulis "Masuk Pak Eko" di media sosial ini, masih belum banyak dikenal wajahnya.

Uniknya, beberapa waktu lalu Marshmello mengecoh banyak orang saat tampil di iHeartRadio MMVA akhir bulan lalu. Ketika namanya dipanggil sebagai pemenang, sosok seperti Marshmello yang memakai topeng ember putih naik ke panggung.

Setelah berdiri di atas panggung bersama para presenter, sosok yang muncul sebagai Marshmello itu membuka topengnya. Presenter dan penonton pun kaget sekaligus histeris begitu mereka melihat wajah di balik topeng itu adalah penyanyi Shawn Mendes.

Rekaman video tersebut diunggah oleh Marshmello melalui akun Instagram @marshmellomusic. "Yah, saya kira ini bukan rahasia lagi... @shawnmendes," tulis sang DJ dalam keterangan videonya, belum lama ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2MFPGOJ

No comments:

Post a Comment