Pages

Friday, August 31, 2018

Momen Penuh Haru Al Ghazali Persatukan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tepat pada hari ini, Sabtu (1/9/2018). Pesta ulang tahun Al Ghazali juga dihadiri oleh kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani juga dua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani.

Dalam momen spesial tersebut, Maia Estianty dan Ahmad Dhani terlihat akrab. Mantan pasangan suami istri ini juga mengabadikan momen bersama ketiga anak mereka.

Lewat video berdurasi singkat yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, Al Ghazali tampak berdiri di antara Maia Esianty dan Ahmad Dhani, sementara El Rumi dan Dul Jaelani berdiri di samping ayah dan bundanya.

Tak berapa lama kemudian, Al Ghazali berinisiatif untuk mengubah pose. Usai merangkul, kekasih Alyssa Daguise ini memeluk erat Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini.

Belum sehari berada di Jakarta, Choi Siwon sudah beraktivitas di luar ruangan.Dari unggahan pribadi di Twitter, Siwon tengah jalan-jalan di sekitar kawasan Jakarta Pusat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2N5fGT9

No comments:

Post a Comment