Pages

Friday, August 31, 2018

Niat Ibadah Haji, Wendy Cagur Ingin Hijrah?

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur baru saja menyelesaikan ibadah haji. Keberangkatan Denny Cagur dan istrinya, Santi Widihastuti, rupanya memacu keinginan sang sahabat, Wendy Cagur, untuk juga bisa menginjakkan kakinya di Tanah Suci.

Wendy Cagur mengakui keinginannya itu sudah ada sejak lama. Sayang, ia belum juga diberi kesempatan untuk berangkat haji.

"Belum, karena, memang sudah diniatkan InsyaAllah secepatnya. Balik lagi ya kadang-kadang kan sudah menjadi rahasia umum, yang namanya ibadah ke Tanah Suci tuh sudah pilihan," kata Wendy Cagur di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

"Kadang-kadang ketika kita sudah siap segala macam tapi kita belum terpilih untuk berangkat ke sana, ya tetap kita nggak jadi berangkat," Wendy Cagur menambahkan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2wxcOoF

No comments:

Post a Comment