Pages

Thursday, August 30, 2018

Sebelum "Masuk Pak Eko", Marshmello 2 Kali Numpang Viral di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Marshmello, musikus EDM (electronic dance music) asal Amerika Serikat, telah mencetak lagu hits tersendiri. Namun di luar karyanya, ia juga dikenal ikut meramaikan beberapa momen viral dari seluruh dunia.

Marshmello kerap meramaikan momen-momen viral melalui media sosial. Termasuk yang berasal dari Indonesia selama beberapa tahun belakangan.

Pada Kamis (30/8/2018) kemarin, kita dibuat heboh dengan kalimat yang ditulis oleh Marshmello di Twitter @marshmellomusic, "Masuk pak eko."

Kalimat tersebut berasal dari video viral seorang polisi yang melempar berbagai benda ke sebuah kayu dan tepat sasaran. Anak-anak di belakangnya pun berteriak, "Masuk Pak Eko!"

Namun, sebelum meramaikan viral "Masuk Pak Eko", Marshmello juga pernah menghebohkan masyarakat Indonesia dengan ikut menumpang momen viral lainnya di media sosial.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

'Masuk Pak Eko', kini tengah menjadi tren di Indonesia. Marshmello dalam Instagram miliknya menuliskan kata-kata tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2ooLKmZ

No comments:

Post a Comment