Pages

Friday, November 23, 2018

Sambil Topless, Fahrani Pamer Wajah Bayi

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Fahrani Pawaka Empel tengah berbahagia setelah melahirkan anak laki-laki pertama dari suaminya, Viktor Sloth. Kabar ini pertama kali diumumkan pada akhir Oktober silam.

Namun, Fahrani sempat tidak memamerkan wajah bayinya di media sosial. Kini, ia sudah mulai membeberkannya. Terlihat melalui unggahan di Instagram @favelamunk, Fahrani memperlihatkan wajah si bayi.

Bahkan, secara berani ia meletakkan bayinya di atas dadanya yang sedang polos tanpa sehelai benang pun. Mewarnai fotonya ini, Fahrani mengungkapkan perasaannya setelah menjadi seorang ibu. Dari situ, ia mengaku dirinya merasa seperti terlahir kembali.

"Hatiku terasa membuncah, karena ini adalah rasa sakit yang terjadi secara natural, intensitas dari tantangan yang hadir selama empat minggu terakhir ini. Sementara jiwaku menangkap semua keindahan dan perubahan dari momen ini dan momen yang akan datang. Perubahan jalanku mengalami lompatan yang besar, dan aku merengkuh kelahiran kembaliku. Sebagai seorang ibu," tulisnya dalam keterangan rangkaian foto tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2TDH1MM

No comments:

Post a Comment