Pages

Friday, August 31, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 31 Agustus 2018: Vino Ingin Buktikan Perasaan Laras

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut. Sandra sudah mau masuk mobilnya, tapi ada yang dorong pintu sehingga tertutup lagi. Revan ternyata sudah menyusul. Sandra ngerasa ke-gap. Revan tanya, sebenarnya Sandra kenapa bohong? Sudah di sini. Eh ngaku batuk. Tapi Sandra baru sadar, langsung pura pura batuk.

Sementara itu Sonya lagi sama geng cewek cewek, Intan cs. Ngomong soal perut Sonya. Mereka goda Sonya, kalau pipinya nanti menggembul. Sonya gregetan sendiri. Intan cs ngetawain.

Di Siapa Takut Jatuh Cinta juga, Laras dan Vino masuk lobi. Yang satu nggak mau baper, tapi Vino ingin membuktikan Laras masih ada perasaan sama Vino apa nggak. Laras nahan baper. Laras sampai mau ke kelas, naik eskalator malah salah naik.

Marco makan di The Brick, sambil menanyakan perkembangan bisnis. Ahua sudah ngasih laporan,…delivery-ya melonjak tajam. Marco memuji Ahua. Ahua merendah, tapi ujungnya minta naikin gaji. Marco nanti akan kasih bonus.

Lanjut lagi Siapa Takut Jatuh Cinta...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2wwsVCO

No comments:

Post a Comment