Pages

Sunday, September 30, 2018

Cerita Adik Ray Sahetapy yang Nyaris Tergulung Tsunami di Palu

Liputan6.com, Jakarta - Ray Sahetapy berduka dengan gempa yang mengguncang Palu, Sulawesi Tengah, berkekuatan 7,7 SR. Terlebih setelah terjadi gempa, disusul dengan tsunami yang menelan ratusan korban jiwa di Palu dan Donggala.

Meski awalnya sempat panik, namun Ray Sahetapy beruntung tak satupun keluarganya yang menjadi korban bencana alam tersebut. Ia baru bisa menghubungi keluarganya di Palu setelah beberapa jam gempa dan tsunami terjadi.

"Jadi setelah melewati keadaan panik dan mencekam di sana, saya tanyakan kabar keluarga saya. Alhamdulillah, mereka baik-baik saja. Tapi ya tetap, ketika kejadian atau peristiwa itu terjadi, mereka semua sangat panik," kata Ray Sahetapy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Meski tak satu pun keluarganya yang menjadi korban jiwa, tetapi adiknya hampir saja tergulung tsunami. Ia berhasil selamat dari gelombang tsunami yang tingginya hampir mencapai 2 meter.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2IteW5r

No comments:

Post a Comment