Pages

Sunday, September 30, 2018

Cerita Ayudia Bing Slamet Jadi Fotografer Persalinan Putri Marino

Sama halnya dengan klien-klien Ayudia Bing Slamet yang sebelumnya, ia memastikan untuk berdiskusi lebih dulu sebelum proses persalinan dimulai. Rupanya karena saat itu Putri Marino melahirkan cukup lama, ia sempat pulang usai standby di rumah sakit. 

"Itu luar biasa banget. Aku kalau biasa janjian sama klien, biasanya meeting dulu. Kemarin juga sempet meeting dulu, ngejelasin teknisnya gimana. Pas hari H aku juga dateng ke sana tengah malem, ternyata masih lama. Jadi akhirnya aku pulang dulu dan sempet tidur juga. Walaupun tidurnya cuma 5 jam, karena aku harus standby gitu kan. Jadi akhirnya aku balik lagi jam 6, dan itu posisinya Senin, macet, dan alhamdulillah bisa dan pas banget setengah jam bayinya lahir," tutur Ayudia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2zGWpjF

No comments:

Post a Comment