Pages

Saturday, September 1, 2018

Kaditha Ayu Kini Lebih Siap Hadapi Penyakit Dallas Pratama

Liputan6.com, Jakarta Musibah hadir tanpa diduga. Hal ini dialami oleh pasangan bintang FTV, Dallas Pratama dan Kaditha Ayu pada 2015. Kala itu, pasangan ini baru menikah dan Kaditha tengah hamil anak pertamanya.

Namun di tengah kebahagiaannya ini, Dallas Pratama justru mendapat cobaan. Ia mengalami pecah pembuluh darah yang menyebabkannya koma. 

Kaditha Ayu mengingat kembali gentingnya suasana yang ia rasakan saat itu. "Dulu kejadian tiba-tiba tanpa sadarkan diri dan membuat shock kami keluarga besar terlebih 2015 aku dalam keadaan hamil dong ????(kebayang kan kek apa rasanya pd saat itu )," tutur Kaditha Ayu dalam unggahan Instagram-nya Jumat (31/8/2018) kemarin. 

Kini, penyakit Dallas Pratama kembali kambuh. Namun Kaditha Ayu dan sang suami tak lagi panik. "Nah kalo sekarang 2018 Doi tau dan cukup sadar kalo sakitnya kemarin terulang. Dia tau kalo harus di tindakan Coiling (nah ini gugel juga ya tindakan seperti apa) akupun bedanya kalo skrg lebih siap dan ga cengeng kyk dulu 2015," tuturnya. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Belum sehari berada di Jakarta, Choi Siwon sudah beraktivitas di luar ruangan.Dari unggahan pribadi di Twitter, Siwon tengah jalan-jalan di sekitar kawasan Jakarta Pusat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2MKhQsb

No comments:

Post a Comment