Pages

Sunday, September 30, 2018

Nikita Mirzani Seret Nama Mantan Kekasih, Kiki The Potters Angkat Bicara

Tak suka namanya kembali dikait-kaitnya Nikita Mirzani, Kiki The Potters buka suara. Kiki menjelaskan melalui video di akun Instagramnya, Minggu (30/9/2018).

"Saya mau menanggapi pemberitaan statement dari katanya artis tuh, Nikita Mirzani, yang bawa-bawa saya lagi. Sudahlah Nikita, kamu sudah pernah fitnah saya dulu tentang penyeraman air panas. Gara-gara cuma sebenarnya, Anda minum baygon tidak saya tanggapi, tidak saya gubris, karena ngejar-ngejar saya enggak saya tengokin di rumah sakit lalu Anda fitnah saya di tv. Kalau saya ngomong pakai data, pakai fakta, bisa dicek di rumah sakitnya," ujar Kiki The Potters.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2zGjZgc

No comments:

Post a Comment